Pilkada Kabupaten Sukabumi

PAN Ikut Dekati Golkar

SUKABUMI – Kuatnya popularitas dan elektabilitas Bupati Marwan Hamami dalam Pilkada 2020 membuat sejumlah patai politik (parpol) mengicarnya.

Terbaru, Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan intens melakukan komunikasi politik dengan ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi tersebut.

Sekretaris PAN Kabupaten Sukabumi Budi Mulyadi membenarkan kabar tersebut. “Ya, saat ini PAN sudah melakukan penjajakan dengan sejumlah parpol, terutama yang paling intens dengan Golkar, “jelas Budi saat dihubungi radarsukabumi, Senin (04/11).

Menurutnya penjajakan dan komunikasi dengan sejumlah parpol besar adalah hal yang lumrah, pasalnya saat ini PAN hanya memiliki enam kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi. Tak hanya dengan Golkar, tetapi PAN juga terus membangun komunikasi dengan parpol yang ada di Kabupaten Sukabumi.

“Kalau berjalan sendiri rasanya PAN tidak mungkin ya, makanya kita mencoba melakukan komunikasi yang lebih serius, “terangnya.

Saat ini, lanjut Budi PAN sendiri sudah memiliki calon tunggal yang akan di usung di Pilkada 2020. Nama Bendaraha Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Jawa Barat Iman Adi Nugraha kembali dipercaya parpol untuk kembali maju di Pilkada 2020.

“Dalam dua bulan ini kami melakukan penjaringan internal, dan sekarang sudah mengkrucut kepada Pak Iman, Doakan saja pada saatna nanti kita akan lakukan deklrasi, “tukasnya. (hnd)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *