Marwan Dianggap Kesampingkan Urusan Pribadi

  • Whatsapp
DUKUNGAN : Sejumlah relawan Marwan Iyos Lanjutkan Kebaikan (MILK) saat memberikan dukungan kepada paslon Marwan-Iyos

SUKABUMI — Pasangan Calon bupati dengan nomor urut 2 Marwan Hamami dianggap bisa mengesampingkan urusan pribadi demi kepentingan masyarakat, hal itu disampaikan oleh koordintor relawan Marwan Iyos Lanjutkan Kebaikan (MILK) Ajat Zatnika saat disampaikan saat dihubungi Radar Sukabumi. Menurut Ajat kiprah Marwan Hamami dalam membangun Kabupaten Sukabumi sudah tidak diragukan lagi.

“Kenapa kami relawan MILK mendukung beliau, karena prestasi pak Marwan yang cukup baik. Semua program yang dijalankan tidak ada mautan pribadi, semuanya demi kepentingan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Mulai dari pembangunan infrastruktur baik pendidikan sudah baik, meskipun banyak sebagian yang tidak suka menggap tidak baik, tetapi itu sudah hal biasa. Yang jelas tren pada saat kepemimpinan pak Marwan meningkat, “jelas Ajat saat dihubungi Radar Sukabumi, (12/11).

Memang jika disamakan dengan daerah lain jauh, tetapi dengan jumlah wilayah luas dan penduduk yang banyak memang tren pembangunan terus meningkat.

Selain itu, sosok Marwan dinilai tegas dan berani dalam mengambil keputusan beda ketimbang dengan birokrat yang cenderung harus nyaman. “Saya selama membantu program pemerintah kabupaten sangat baik dan berjalan cukup signifikan, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dibalik sosok Marwan yang kharismatik tentunya ada sosok istrinya yang selalu berperan dalam menentukan sebuah kebijakan. Kecerdasan pendamping beliau cukup berperan.

“Kami melihat dibalik pak Marwan juga sosok yang cerdas yakni istrinya yang membantu pemikiran dan tenaga dalam mengsukseskan pembangunan, “tukasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *