Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi Daftar Lagi ke PPP

Deden Deni Wahyudin
Ketua Asosiasi Perangkat Desa (Apdesi) Kabupaten Sukabumi, Deden Deni Wahyudin daftar ke PPP, pada Senin (20/05).

SUKABUMI – Ketua Asosiasi Perangkat Desa (Apdesi) Kabupaten Sukabumi, Deden Deni Wahyudin kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pada Senin (20/05). Kali ini, Deden beserta timnya mengajukan pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) dengan berkas yang lengkap.

Sebelumnya, Deden telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati melalui Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi. Namun, dalam langkah ikhtiar politiknya, Deden mengambil keputusan untuk mendaftarkan diri ke PPP dengan harapan memperoleh dukungan yang kuat dari partai tersebut.

Bacaan Lainnya

Dengan kepemimpinan yang terbukti dan dedikasi yang tinggi terhadap kemajuan Kabupaten Sukabumi, Deden berkomitmen untuk melanjutkan perjuangannya dalam upaya membangun daerah.

“Kami pasrikan pendaftaran kali ini, berkas dan memaparkan visi serta program kerja yang akan dijalankan apabila terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi sudah lengkap,” ujar Deden.

Pendaftaran Deden Deni Wahyudin yang kembali mendapatkan dukungan dari salah satu partai politik memberikan harapan baru bagi masyarakat Sukabumi dalam melihat proses Pilkada 2024. Dengan pendaftaran ini, Deden menunjukkan keseriusannya dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat daerah tersebut.

“Proses perjalanan politiknya akan terus menjadi sorotan masyarakat Sukabumi, karena peran dan dedikasinya yang telah terbukti dalam menjalankan kepemimpinan dan memperjuangkan kemajuan daerah,” ucapnya.

Deden Deni Wahyudin bersama dengan timnya siap untuk melangkah ke tahap berikutnya dalam Pilkada 2024 dan berharap dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. (ris)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *