Kapolsek Jampangtengah: Gudang Logistik Tidak Boleh Lembab

  • Whatsapp
Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin beserta Ketua Panwas dan PPK Kecamatan Jampangtengah serta Satpol PP Kecamatan Jampangtengah, saat melakukan pengecekan kotak dan bilik suara di Gudang Sekertariat PPK Kecamatan Jampangtengah, Senin (30/11).

JAMPANGTENGAH – Menjelang perhelatan Pilkada Kabupaten Sukabumi Tahun 2020 yang akan diselenggarakan pada 9 Desmber 2020 nanti, Muspika Kecamatan Jampantengah pada Polres Sukabumi melakukan pengecekan kotak dan bilik suara di Gudang Sekertariat PPK Kecamatan Jampangtengah, Senin (30/11).

Pengecakan kotak dan bilik suara di gudang logistik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2020 ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin beserta Ketua Panwas dan PPK Kecamatan Jampangtengah serta Satpol PP Kecamatan Jampangtengah.

Bacaan Lainnya

“Pengecekan ini sengaja kami laksanakan agar kotak dan bilik suara tetap dalam kondisi baik,” kata Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin kepada Radar Sukabumi, Senin (30/11).

Saat pengecekan tersebut, pihaknya memastikan agar ruangan tempat penyimpanan logistik Pilkada tidak lembab dan tidak terkena air pada musim hujan serta tidak kena rembesan air hujan.

“Selain itu, kami juga mengantisipasi agar ruangan tersebut, titak termakan oleh tikus dan hama yang dapat merusak logistik Pilkada. Iya, intinya agar tidak ada kerusakan atau permasalahan setelah disimpan di ruangan dan tetap terjaga dengan baik,” paparnya.

Pihaknya menambahkan, sampai dengan giat pengecekan selesai situasi logistik Pilkada di Gedung Sekretariat PPK Kecamatan Jampangtengah, masih dalam keadaan kondusif.

“Kita juga menyarankan agar protokol kesehatan wajib diterapkan dalam aktifitas di gudang logistik. Seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan air yang mengalir,” pungkasnya. (Den/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *