Hasil Polling, Elektabiltas Ade Dasep Meningkat

SUKABUMI – Pilkada 2020 mendatang didepan mata, sejumlah nama-nama mulai bermunculan ke Publik untuk mencuri perhatian masyarakat dalam menentukan pemimpin Kabupaten Sukabumi kedepan.

Harian Radar Sukabumi pun melakukan voting atau polling untuk mendengar suara dari masyarakat khususnya Kabupaten Sukabumi. Hasilnya, beberapa nama yang dimunculkan mulai mendapatkan respon baik.

Bacaan Lainnya

Salah satunya, kandidat calon Wakil Bupati Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin yang terpantau elektabilitasnya meningkat.

Terbukti, hingga berita ini diturunkan jumlah voter yang memilih Ade Dasep di angka 16 Persen, tak hanya itu juga kandidat calon yang lain seperti pertahana Bupati Marwan Hamami masih di angka yang tertinggi yakni mencapai 22 persen, kemudian untuk nama lain dengan jumlah voter terbanyak adalah nama Sofyan Effendi dengan jumlah voter 22 persen.

Sementara untuk pertahana Wakil Bupati Adjo Sardjono berada di angka 15 persen atau beda tipis dengan angka Ade Dasep Zaenal Abidin. Kemudian untuk nama MU Soebandie meraih angka 14 persen.

Untuk nama Totong Suparman, angkanya berada di angka 2 persen. Berbeda dengan nama Reni Marlinawati, Iman Adi Nugraha, dan dr. Slamet, ketiganya baru mengumpul voter di angka satu persen.

Menanggapi hal tersebut Ade Dasep Zaenal Abidin mengatakan, sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menyempatkan untuk memvoting, anggka 16 persen tersebut merupakan awal yang baik untuk terus bergerak meraih hati masyarakat.

“Ya awal yang baik kalau ukuran kandidat calon wakil bupati, karena yang diatas saya itu mereka mengharapkan kandidat calon Bupati. Saya merasa harus berterima kasih kepada masyarakat khususnya pembaca radar yang sudah memvoter, “tukasnya. (hnd)

Polling Hingga 19-12-2020 Pukul 19:00 wib
Calon Pemimpin Kabupaten Sukabumi

  1. Marwan Hamami 22 Persen
  2. Adjo Sardjono 15 Persen
  3. Ade Dasep 16 Persen
  4. Sofyan Effendi 22 Persen
  5. MU Sobandie 14 Persen
  6. Anjak Priatna 3 Persen
  7. Reni Marlinawati 1 Persen
  8. Iman Adinugaraha 1 Persen
  9. dr. Slamet 1 Persen
  10. Totong Suparman 2 Persen

[IT_EPOLL id=”125086″][/IT_EPOLL]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.