Abu Bakar-Siroj Nomor 3: Ini Rahmat dari Allah SWT

  • Whatsapp
Paslon Bupati Sukabumi nomor urut 3 Abu Bakar Sidik-Sirojudin. FOTO: LUPI / RADAR SUKABUMI

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Pasangan calon Bupati Sukabumi Abu Bakar Sidik dan Sirojudin mendapatkan nomor urut 3 dalam pencabutan nomor urut yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Sukabumi di Samudera Beach Hotel (SBH) Palabuhanratu, Kamis (24/9/2020).

Dalam keterangan resminya, Abu Bakar menyatakan, nomor urut 3 yang didapatnya merupakan rahmat dari Allah SWT kepada pasangannya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, nomor urut tiga sesuai dengan pencalonannya. Artinya, saat nomor urut 1 dan 2 sudah mempersiapkan pencalonannya. Pasangan Abu Bakar dan Sirojudin ini mencalonkan diri karena khawatir terhadap prestasi-prestasi yang telah diraih oleh pasangan nomor urut 1 dan 2.

“Nomor tiga sesuai dengan pencalonan kami, karena nomor tiga adalah ganjil, insya Allah ini rahmat dari Allah SWT,” jelasnya Abu Bakar, Kamis (24/9/2020).

Selain itu, terkait pencalonannya ini, lanjut Abu Bakar, dirinya diminta oleh para pini, sepuh, dan para kiyai agar dapat memperhatikan rakyat kecil. Artinya, kami tidak mengharapkan warga Kabupaten Sukabumi hanya menjadi penonton.

“Pencalonan kami memang belakangan, tapi kami diberikan tantangan untuk menjawab proses yang belum tercapai oleh pasangan-pasangan sebelumnya,” ujarnya.

Kolaborasi agamis dan nasionalis, Abu Bakar meyakini merupakan komposisi yang pas untuk sukabumi harmoni.

“Saya orang tua, dan pak Siroj ini adalah keterwakilan dari milenial. Saya yakini ini kombinasi yang pas untuk menciptakan Suakbumi Harmoni,” pungkasnya. (upi/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *