Hendar : 2 Periode Untuk Melanjutkan Kebaikan !

  • Whatsapp
LANJUTKAN : Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono saat berfoto bersama dengan calon Bupati Marwan Hamami

SUKABUMI — Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi melaksanakan salah satu tahapan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 yakni penentuan nomor urut paslon pada Kamis (24/9). Pelaksanaan pencabutan nomor urut dilakukan di Samudera Beach Hotel (SBH), Palabuhanratu. Bagi partai pengusung nomor urut merupakan hal yang penting.

Salah satu partai pengusung Marwan-Iyos yakni Demokrat menjelaskan bahwa penomoran sesuatu yang penting untuk kemenangan kedepan. Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono mengatakan bahwa dengan sudahnya mendapatkan nomor 2 merupakan pertanda baik untuk melanjutkan kebaikan. “Pesannya, mari Lanjutkan 2 Periode Untuk Melanjutkan Kebaikan, dan kesannya semakin Yakin dan Optimis Bahwa Marwan Iyos Akan Melanjutkan Kebaikan untuk Mewujudkan Kabupaten Sukabumi yg Religius, Maju, Inovatif dan Sejahtera Lahir Batin, “jelas Hendar kepada Radar Sukabumi, Kamis (24/09).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, KPU Kabupaten Sukabumi telah melaksanakan salah satu tahapan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 yakni pencabutan nomor urut pada Kamis (24/09). Ketiga calon bupati Sukabumi telah memiliki nomor urut yang akan digunakan saat kampanye kelak. Hasilnya, pasangan calon Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha mendapat nomor urut 1. Marwan Hamami dan Iyos Somantri mendapatkan nomor urut 2. Dan Abu Bakar Sidik dan Sirojudin mendapatkan nomor urut 3.(hnd)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *