Pilkada Gagal, Pilpres Harus Menang

BANDUNG– Direktur Relawan Nasional Prabowo-Sandiaga, Netty Heryawan mengintruksikan pada seluruh relawan untuk membawa semangat Pilkada Jawa Barat yang lalu dalam memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut dua Prabowo-Sandiaga di Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan Netty usai mengikuti kegiatan silaturahmi relawan Binangkit Padi (Prabowo-Sandiaga) se-Jawa Barat di Dago Tea House, Kota Bandung, Kamis, (27/9/18). “Heroisme pada Pilkada yang lalu ini masih terngiang, Pilkada belum berhasil maka pilpres tidak ada kata lain harus menang,” ucapnya.

Menurutnya, satu diantara bukti semangat relawan dan mesin partai bekerja, dapat dibuktikan dengan melesatnya suara pasangan asyik menepis prediksi-prediksi dari lembaga survei. “Ini kan pengalaman lalu yah, contoh asyik dari 0,3 persen sampai 28 persen ini kan sebuah bukti bukan sekedar janji,” ungkap Netty kepada RMOLJabar (grup koran ini).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Netty menambahkan pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh relawan dan kader partai politik (parpol) koalisi untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandiaga ke semua lapisan masyarakat. “Tentu kami akan melibatkan banyak pihak, apapun organisasinya kami akan lakukan sosialisasi, sehingga mereka akan memberikan dukungan, dan hari ini membutuhkan gerbong yang banyak, ada keumatan, pemuda, perempuan, profesional, termasuk pemilih milenial tentunya semuanya harus ada yang mengelola sampai nanti pemilihan,” pungkasnya.

 

(feb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.