Pilkada 2018 Diklaim Bakal Kondusif

  • Whatsapp

JAKARTA— Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto mengungkapkan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2018 akan menjadi titik fokus dirinya untuk senantiasa mengamankan proses demokrasi yang akan berlangsung beberapa bulan kedepan.

Sehingga kata dia, tugasnya sebagai Menkopolhukam akan dikerjakan dengan sangat baik, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menikmati pesta demokrasi ini.

Bacaan Lainnya

“Ini tahun politik, Pilkada merupakan bagian dari fokus kita, tahun politik ini, saya harap dapat berlangsung dengan aman.

ini kita jaga stabilitas politik, tugas saya bagaimana menyelesaikan tugas lermasalahn politik, kedepannya agar kebih bermartabat,” kata Wiranto saat ditemui di Gedung Sate Bandung, Selasa (16/1).
Karena ketika Pilkada ini berlangsung dengan aman dan nyaman, akan mengakibatkan kepercayaan kepada pemerintah itu akan meningkat.

“Ini penting untuk kepercayaan publik terhadap pemerintah itu meningkat kalo bisa mengawal proses Pilkada dengan aman dan nyaman,” pungkasnya. (nif)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *