Pesan PKS Kabupaten Sukabumi di HUT RI ke 76, : Kita Punya Kewajiban Teruskan Perjuangan

  • Whatsapp
DPD PKS Kabupaten Sukabumi
DPD PKS memperingati HUT RI ke 76 dengan melakukan upacara pengibaran bendera merah putih di Kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi yang berlokasi di Jln Pasar Baru Kampung Cikiraykidul, Sukamanah, Kecamatan Cisaat.

SUKABUMI — Hari ini, 17 Agustus 2021 merupakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, yang mana pada setiap tanggal 17 Agustus selalu diperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Tak terkecuali dengan PKS Kabupaten Sukabumi yang memperingati HUT RI yang ke-76 secara sederhana namun bermakna.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mengatakan bahwa DPD PKS memperingati HUT RI ke 76 dengan melakukan upacara pengibaran bendera merah putih di Kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi yang berlokasi di Jln Pasar Baru Kampung Cikiraykidul, Sukamanah, Kecamatan Cisaat. Meski secara sederhana, tentunya kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh khidmat serempak disemua kantor partai termasuk dikabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Peringati Hari Keluarga Nasional, DPD PKS Kabupaten Sukabumi Selenggarakan Sekolah Pra Nikah

Menurutnya Dalam rangka mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memerdekakan negeri dan bersyukur atas rahmat dan karunia Allah SWT dimana puncak perjuangan menghasilkan kemerdekaan tanggal 17 Agustus 1945.

“Kita generasi selanjutnya punya kewajiban meneruskan semangat perjuangan dengan mengisi kemerdekaan sesuia dengan tujuan dan cita-cita Nasional Negara Kesatuan Republik Indonesia, “ujar M Sodikin dalam pesan singkatnya.

BACA JUGA : Tingkatkan Pengetahuan Kader Soal Covid-19, DPD PKS Kabupaten Sukabumi Gelar Diskusi

Perlu diketahui, Saat ini kita sedang dihadapkan pada ujian pandemik covid 19 yang berdapak besar pada kesehatan, ekonomi dan sosial bangsa. Sehingga perjuangan kita adalah berusaha dengan penuh kesungguhan agar bisa segera merdeka dari pandemik covid-19.

“Perjuangan kita saat ini adalah berusaha untuk bisa keluar dan merdeka dari Pandemi Covid-19, “tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *