PPP : Kuda Hitam Berpeluang Juara

SOSIALISASI : Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat Yusu Fuad saat ikut sosialisasikan Paslon Abu bakar - Siroj

SUKABUMI — Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat Yusu Fuad menegaskan bahwa peluang pasangan calon nomor urut 3 Abu Bakar – Sirojudin untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang sangatlah besar. Meski status paslon yang didukung tiga Parpol yakni PDI Perjuangan, PPP dan PKB disebut sebagai kuda hitam, tetapi peluang menang itu ada.

“Sekarang kan yang ramai itu paslon nomor 1 dan 2, kami tidak khawatir itu. Karena dibalik saling kritik mereka, kami tetap jalan dan terus bergerak. Masyarakat butuh perubahan, kita yakin dan optimis bisa menang, “tegas Yusuf Fuad saat dihubungi Radar Sukabumi, (06/11).

Bacaan Lainnya

Menurut orang yang ditugaskan untuk pemenangan pilkada sukabumi menambahkan, bahwa berdasarkan laporan yang diterima, progres pergerakan pasangan Abu Bakar – Siroj ini sangat menjanjikan, hal itu berdasarkan kunjungan-kunjungan ke beberapa tempat. Selain itu, dengan sosok Abu bakar yang merupakan tokoh pesantren sangat memudahkan masuk ke wilayah tokoh pesantren.

“Beliau (Abu bakar red), pergerakannya sangat baik. Sosoknya dikenal dikalangan santri-santri dan itu merupakan kelebihan pasangan ini yang bisa masuk ke tokoh-tokoh pesantren, “terangnya.

Tak hanya itu, pergerakan parpol koalisipun berjalan dengan baik. PDI Perjuangan dengan sejumlah kadernya yang turun langsung bisa menambah tenaga untuk kemenangan paslon ini, selain itu ada partai PKB dan PPP yang turunkan kadernya secara bersamaan untuk mengkampanyekan paslon Abu Bakar-Siroj.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.