POLITIK

Mulyadi: Sumedang Lumbung Suara Asyik

SUMENDANG— Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi menyebut, Kabupaten Sumedang merupakan lumbung suara pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik). Mulyadi menyatakan, Gerindra, PKS, dan PAN serta PPP dan PBB sebagai parpol pengusung dan pendukung Asyik menjadikan Sumedang sebagai lumbung suara Asyik.

Dia yakin, sebagai putra daerah, Sudrajat akan mendapatkan dukungan mayoritas warga Sumedang. Bahkan, Mulyadi pun yakin, dukungan maksimal akan diperoleh juga Kang Ajat dari warga Majalengka dan Subang.

“Pak Sudrajat kan putra asli Sumedang. Ini jadi indikator untuk memastikan bahwa Pak Sudrajat jadi pemenang mayoritas di Sumedang, umumnya di wilayah SMS (Sumedang, Majalengka, dan Subang,” tegas Mulyadi dalam Rapat Koordinasi Daerah Pemilihan (Rakordapil) Jabar IX (Sumedang, Majalengka, dan Subang) di GOR Tadjimalela, Sumedang, Rabu (28/2)

Di hadapan ribuan kader dan simpatisan Partai Gerindra, Mulyadi menyatakan, pihaknya kini mengintensifkan koordinasi dan konsolidasi, mulai di tingkatan DPC hingga fraksi-fraksi untuk memastikan seluruh mesin Partai Gerindra bergerak dalam upaya merebut kemenangan di ajang Pilgub Jabar 2018.

“Kami pastikan mereka bergerak, mereka menjalankan program-program sosialisasi secara masif, dan disinergikan juga dengan wilayah-wilayah yang menggelar pilkada,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button