Mengejutkan, Mantan Politisi PDI Perjuangan Nahkodai Nasdem Kabupaten Sukabumi

  • Whatsapp
Ucok Haris Maulana Yusuf

SUKABUMI — Pasca mundurnya Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang juga sebagai Srikandi Nasdem Kabupaten Sukabumi, Winda Ambasari. Beredar kabar di media perpesanan kursi Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sukabumi sudah diisi oleh mantan politisi PDI Perjuangan Ucok Haris Maulana Yusuf untuk kepengurusan priode 2020-2024.

Beberapa kader partai sudah memposting pergantian pengurus DPD Nasdem tersebut. Dalam postingan yang diterima Radar Sukabumi bahwa selain Ucok yang juga pernah dicalonkan sebagai Anggota DPR RI ini juga ada nama Rahmat Hidayat yang mengisi posisi Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Sukabumi. “Ia sudah Fiks, (Ucok Haris Maulana red) jabat Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sukabumi Priode 2020-2024, “jelas salah seorang kader, (09/06) Selasa Malam.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, sejumlah pengurus DPD Nasdem menyayangkan bahwa Ketua DPD Partai Nasdem Sukabumi Winda Ambasari harus mundur ditengah akan menghadapi pilkada 2020 yang akan digelar Desember. Untuk itu, pengurus DPD segera mencarikan pengganti agar mesin partai berjalan dengan baik.
“Intinya, mesin partai harus jalan dan bisa mensukseskan Pilkada 2020 nanti,‚ÄĚjelas Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPD Nasdem Dede Latif

Untuk diketahui, Nasdem punya satu kursi dan secara nasional Nasdem termasuk suara lima besar. Dengan ada kepengurusan baru tentunya akan memudahkan memainkan peran dan kontribusi pada Pilkada 2020 mendatang. (hnd)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *