Marwan : Tujuan Saya Sejahterakan Masyarakat, Ini Alasannya

  • Whatsapp
BERDOA : Calon bupati petahana Marwan Hamami saat berdoa usai mengetahui menang sementara versi hitung cepat.

SUKABUMI — Calon bupati petahana Marwan Hamami bisa dipastikan kembali memimpin Kabupaten Sukabumi priode 2021-2024 mendatang, pasalnya berdasarkan hitung cepat dan real count tim pemenangan Paslon Marwan-Iyos memastikan diri juara di Pilkada 2020 ini. Namun, dirinya meminta kepada seluruh pendukungnya untuk tetap tenang dan tidak berlebihan merayakan kemenangan sementara tersebut, hingga kemudian KPU yang mengumumkan kemenangan tersebut.

Menurutnya, kemenangan sementara ini buah dari kepercayaan masyarakat Kabupaten Sukabumi, yang masih mengharapkan kebaikan pembangunan. Saat ini masih memang banyak yang belum terlanyani dengan maksimal mengingat keterbatasan waktu. Di priode kedua tentunya, apa yang kurang akan dimaksimalkan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, pencoblosan sudah selesai dengan kondusif. Tidak ada gontok-gontokan dukungan, apa yang menjadi pertentangan di Pilkada mari kita lupakan semata untuk menatap Kabupaten Sukabumi kedepan, karena tujuan saya ada untuk mengsejahtrakan masyarakat. Karena pembangunan adalah hak masyarakat yang harus dirasakan semua tanpa membeda-bedakan, “terang Marwan.

Menurutnya, dalam pembangunan kedepan tentunya tidak akan ada daerah yang dikucilkan karena beda pilihan, semua adalah wilayah Kabupaten Sukabumi harus bisa merasakan pembangunan dan hadirnya pemerintahan.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *