KPU Lantik 5.171 Ketua KPPS

  • Whatsapp
Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman

SUKABUMI — Berbagai persiapan dan tahapan telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di seluruh Indonesia. Salah satunya, KPU Kabupaten Sukabumi yang diketahui sudah melakukan pelantikan terhadap 5.171 Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang dilaksanakan di tiap-tiap Kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

Pengambilan Sumpah Janji KPPS dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah serta janji ketua KPPS, dihadiri oleh PPK Masing-masing wilayah. Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman mengatakan, jumlah saat ini 5.171 Ketua KPPS dilantik di kecamatan masing-masing yang disaksikan oleh Panwascam di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

“Untuk Anggota KPPS sendiri rencananya akan dilakukan pada 9 Desember sebelum pelaksanaan pencoblosan pukul 07.00 WIB,” ungkapnya.

Dirinya meminta kepada seluruh KPPS agar bisa menjaga netralitas dan profesionalisme dalam bekerja. Tak hanya itu, KPPS juga harus siap bekerja awal hingga akhir jangan sampai meninggalkan tugas di TPS, menjalankan pelaksanaan pemungutan hingga penghitungan suara dengan benar dan harus memahami administrasi data pemilih.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *