Jelang Pilkada 2024, Aktor dan Kader Partai Amanat Nasional Ivan Fadilla Sebut Sosok Tepat Gubernur Jabar

Ivan Fadilla bersama Anne Ratna Mustika
Ivan Fadilla bersama Anne Ratna Mustika saat hadir di acara pernikahan putra Kades Bojong Barat, Purwakarta. (foto: Ist/ HO - Radar Sukabumi)

Selanjutnta, saat ditanya dalam konteks “tebak-tebakan” soal siapa figur yang tepat menjadi Gubernur Jabar dalam gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jabar di tahun 2024 ini.

Menurut Ivan, figur yang pas memimpin Jabar adalah Ridwan Kamil (RK). Namun sayangnya, Ivan tidak menjelaskan alasannya tertuju kepada Ridwan Kamil yang pilihannya. “Ya, menurut saya RK lebih tepat jadi Jabar 1 atau Gubernur Jabar,” bisiknya kepada Radar Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, kabar soal Ridwan Kamil telah mendapat ‘tiket’ dari Partai Golkar dan Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Jabar 2024 sempat ramai pemberitaan diberbagai media massa. Hal ini menjadi kejutan, pasalnya salah satu tokoh Jabar dari Partai Gerindra Dedi Mulyadi, sebelumnya sempat digadang-gadang maju di Pilkada Jabar.

Namun suasana perpolitikan di Jabar nampak berbeda, Ridwan Kamil mendapatkan dua tiket sekaligus untuk kembali maju menjadi Gubernur Jabar. Jika Ridwan Kamil maju dan terpilih, artinya tebakan Ivan Fadilla, tepat. (Ron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *