Jaring Aspirasi Warga, Hergun Blusukan Susuri Sukabumi Selatan

#image_title

SUKABUMI, RADAR SUKABUMI – Dalam menyerap aspirasi warga Sukabumi, Anggota DPR RI Komisi XI, Heri Gunawan bersama para Relawan Manuk Dadali, kader, simpatisan dan organisasi sayap partai, juga struktural partai Gerindra, melakukan blusukan ke pesisir laut Selatan Sukabumi.

Kegiatan yang bertajuk Menjaring Aspirasi, Merajut Silaturahmi Menggapai Ridho Illahi ini, dimulai sejak Jumat 23 Desember sampai Selasa 27 Desember 2022. Penjaringan aspirasi dan Inspirasi ini, dimulai di wilayah Dapil 3 Kota Sukabumi. Setelah itu, pada Sabtu (24/12) Heri Gunawan bersama jajarannya kembali melakukan blusukan ke Dapil 5 Kabupaten Sukabumi di wilayah Desa Hergarmanah, Kecamatan Sagaranten dan Kecamatan Cidadap.

Setelah itu, pada Minggu (25/12) melakukan reses di wilayah Dapil 6 Kabupaten Sukabumi di Gor Desa Sukamaju, Kecamatan Cimanggu dan ke wilayah Kecamatan Tegalbulued. Kemudian pada Senin (26/12), tim Heri Gunawan melakukan kegiatan serupa di wilayah Desa Pangumbahan, aula Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap dan Desa Caringin Nunggal, Kecamatan Waluran. Sementara, pada kegiatan akhir melakukan kegiatan penjaringan aspirasi di Dapil I Kabupaten Sukabumi, tepatnya di wilayah Desa Bantarkalong, Kecamatan Warungkiara.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan. Hanya saja, kali ini karena akhir tahun, maka kita bagikan sebanyak 40.000 paket sembako untuk warga Kota dan Kabupaten Sukabumi. Karena saat ini, massa reses sekalian kita turun untuk menyapa masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi,” kata Heri Gunawan kepada Radar Sukabumi pada Sabtu (24/12).

Lebih lanjut ia menjelaskan, penjaringan aspirasi dan inspirasi ini, merupakan langkah awal dan akan terus dilakukan pada periode selanjutnya. Bahkan, pada Februari 2023 nanti, ia mengaku akan kembali turun ke lapangan.

“Artinya per bulan atau per dua bulan, kita akan turun ke masyarakat. Selain itu, semua relawan dan semua sayap partai, semua pengurus partai dan semua dewan dan semua calon dewan, akan dialokasikan agar ada pergerakan, supaya apa yang disampaikan kawan-kawan agar Pak Prabowo dapat terpilih jadi Presiden bisa kita realisasikan,” tandasnya.

Selain membagikan paket sembako, Heri Gunawan juga telah memanfaatkan momentum tersebut untuk melakukan reses. Hal ini, perlu dilakukan guna penjaringan aspirasi masyarakat dan sekalian untuk memperkenalkan calon dewan.

“Sekarang kita mau jaring aspirasi, masyarakat maunya apa, apapun cuacanya akan kita layani. Harapan Sukabumi lebih baik. Makanya jangan salah pilih nanti,” singkatnya. (Den)

Pos terkait