Pilkada Kabupaten SukabumiPOLITIKPolitik Kabupaten Sukabumi

Jagoan PDIP Masih Dibentuk

*DPC PDIP: Kemungkinan Pengumumannya di Gelombang Kedua atau Ketiga

SUKABUMI — Sekretaris terpilih DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Tata Subrata mengatakan bahwa pengumuman kandidat PDIP Kabupaten Sukabumi untuk Pilkada 2020 masih belum bisa dipastikan, meski DPP dalam hal ini Megawati akan mengumumkan 48 Paslon Pilkada pada hari ini. Namun Kabupaten Sukabumi tidak termasuk didalamnya, kemungkinan yang diumumkan tersebut adalah daerah yang manyoritas petahana.

“Sukabumi belum masuk ke Gelombang pertama ini, kemungkinan untuk di Jawa Barat mungkin Kabupaten Bandung dan Pengandaran. Kita masih menunggu, kemungkinan pada gelombangan kedua atau ketiga, “jelas Tata saat dihubungi radar sukabumi, (18/2) kemarin.

Saat ini PDIP Kabupaten Sukabumi tengah fokus kepada hasil survei kandidat yang ada hasil penjaringan. Tentunya untuk memutuskan atau mengumumkan perlu ada rekomendasi dari DPP dan mungkin harus dengan pasangannya. “PDIP belum kearah sana, sekarang kita masih melakukan pembahasan, “cetusnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, saat ini DPC PDIP lebih kepada fokus membangun kepercayaan masyarakat dengan bebagai kegiatan nyata yang berkepentingan kepada masyarakat. Pasalnya, celotehan negatif yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab di media sosial harus dijawab dengan tindakan dan realitas.

“Kalau soal pengumuman dan rekomendasi, kita akan melihat dulu siapa dulu calonnya yang kita akan usung. Kan kalau usungan tergantung rekomendasi kepada siapa figurnya, baru kita deklrasi. Syukur-syukur deklrasi itu bersama pasangannya, “terangnya. (hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button