Pilkada Kabupaten SukabumiPOLITIK

Iyos Yakin Demokrat Bisa Lanjutkan Politik Kebaikan

SUKABUMI — Selasa (14/09) DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi mengadakan syukuran partai Demokrat yang ke 19. Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat DPC dihadiri oleh sejumlah kader tersebut dihadiri juga oleh sosok mantan Sekda yang juga sebagai calon Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri. Dalam sambutannya, Iyos merasa terhormat berada diantara kader Demokrat.

“Saya merasa terhormat hadir dalam kegiatan syukuran HUT Partai Demokrat ke 19 di DPC ini, sudah banyak prestasi Demokrat yang diberikan kepada Kabupaten Sukabumi. Itu terbukti dengan lima tahun kebelakang kemarin Demokrat bersama-sama ikut membangun Kabupaten Sukabumi, hingga pada akhirnya saya yakin Demokrat akan mampu untuk melanjutkan kebaikan di lima tahun kedepan, “jelas Iyos

Menurutnya selama lima tahun menjadi Sekda bersama pemerintahan yang dipimpin Marwan Hamami, dirinya sama sekali tidak menemukan hal-hal yang menyimpang. “Alasan saya mau untuk mendampingi beliau (Marwan Hamami red), karena saya tau percis perjalanan pak Marwan selama lima tahun. Dan saya nyatakan siap untuk melengkapi pembangunan dengan menjadi pasangan Pak Marwan, “terangnya.

Dalam melanjutkan kebaikan sesuai Tagline yang dibawa, dirinya meminta kepada semua kader parpol pengusung untuk mengedepankan politik kebaikan, jangan memukul, kalau mereka memukul kita lawan dengan kebaikan. “Mari bersama-sama membawa koalisi kebaikan ini untuk melanjutkan yang tertunda untuk membangun Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi, “tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi A Yamin menambahkan dengan datangnya sosok Iyos Somantri dihadapan para pengurus DPC setidaknya untuk mendekatkan sosok Iyos dengan kader Demokrat agar dalam memenangkan Pilkada nanti solid dan saling bahu membahu mendorong kemenangan Marwan-Iyos.

“Datangnya pak Iyos menambah semangat kader untuk mensukseskan pilkada dengan memenangkan paslon Marwan-Iyos. Saya melihat sosok pak Iyos adalah orang yang memiliki pemikiran cerdas dan tidak hanya ucapan tetapi sosoknya berani berkomitmen, makanya kami yakin pak Iyos adalah sosok yang pas untuk mendampingi pak Marwan, “tegasnya.

Diketahui, di penghujung acara syukuran Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono memberikan Nasi Tumpeng kepada Iyos Somantri sebagai salah satu tanda ucapan terima kasih sudah datang, tak hanya itu juga syukuran Demokrat diisi dengan Santunan anak yatim.(hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button