HG: Kawal Raihan Suara Tiap TPS

oleh -1 views

SUKABUMI – Ketua DPP Gerindra sekaligus Anggota DPR RI dari Jabar 4 (Kota dan Kabupaten Sukabumi ,Heri Gunawan mengintruksikan dan menghimbau kepada seluruh relawan, simpatisan, kader dan Pengurus Partai pengusung dan pendukung Paslon nomor 3 Sudrajat-Syaiku (Asik) agar tidak lengah.

Terutama, kepada partai Gerindra untuk tidak terlena dengan hasil quick count perbedaan antara paslon nomor urut 1, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) dan Pasangan nomor 3 Sudrajat-Syaiku (Asyik) yang selisih sangat tipis.

Pasalnya selisih itu masih di bawah margin of eror, jadi belum bisa diketahui secara konklusif. “Mohon jangan lengah dan terlena karena perang sesungguhnya baru dimulai,” pinta Heri Gunawan saat melakukan jumpa pers di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan, kemarin.

Untuk itu, HG mengintruksikan kepada seluruh elemen pendukung Pasangan Asyik untuk mengkawal terus proses rekapitulasi suara serta mengamankan form C1 atau hasil penghitungan suara di tingkat TPS.

“Mari bersama bergerak menjaga dan mengamankan pleno di tiap tingkat mulai dari kelurahan atau desa, kecamatan hingga kota/kabupaten,” jelasnya.

HG mengklaim, walupun hasil quick count KPUD di Jabar 4, meliputi Kota dan Kabupaten Sukabumi tengah persaingan dan arahan yang sangat ketat, pasangan Asyik mampu mengungguli pasangan lainnya. “Di Kota Sukabumi pasangan Asik unggul sementara 36,96 persen dan Kabupaten Sukabumi 35,26 persen,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *