Pilkada Kabupaten SukabumiPOLITIKPolitik Kabupaten Sukabumi

DPW PKS Target Menang di Sukabumi

M Sodikin : Itu Spirit Untuk Membuka Perjuangan

SUKABUMI — Adanya penyataan Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu yang mengatakan bahwa PKS menargetkan kemenangan di Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Bandung ditanggpi santai oleh DPD PKS Kabupaten Sukabumi. Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M Sodikin apa yang dikatakan oleh DPW PKS sudah seharusnya dijalankan dengan baik oleh DPD PKS.

“Memang seperti itu, (Target menang red), kami optimis taget jabar 60 persen kemenangan bisa diraih. Berbagai upaya sudah dilakukan, mulai dari internal dan penguatan kader sudah dijalankan dengan menjaring kader baru untuk memenangkan pilkada. Kita optimis bisa mencapai target,”jelas M Sodikin Saat dihubungi radar sukabumi, (13/02).

Dengan adanya intruksi dari DPW, tentunya bagi kader dan pengurus yang ada di DPD PKS Kabupaten Sukabumi tentunya harus siap untuk memperjuangkan intruksi dari DPW, meski itu tidak mudah dan tidak dianggap ringan. Tetapi dengan spririt yang kuat bisa menghadrikan perjuangan yang penuh semangat. Sementara untuk rencana tanggal 20 Februari mendatang, sejauh ini PKS sudah melakukan persiapan dan mengantongi hasil survein.

“Ya kami banyak sudah melakukan komunikasi, kita akan susun minggu ini sebelum pada 20 dilepas (Diumumkan red) ke Publik, siapa kandidat jagoan dari PKS, “terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, meski sudah mememangang hasil survei dan walaupun kenyakinan hasil survei bukan rukun iman, tetapi setidaknya hasil survei bisa dijadikan acuan bagi pengurus untuk menentukan kemana arah yang akan diambil. “Kalau siapa yang nanti diamanahi, satu sama lain sudah sepakat akan saling membantu, misalkan satu kandidat yang dipilih yang tidak dipilih harus membantu dan bersama-sama untuk memenangkan pilkada ini, “tukasnya. (hnd)

Loading...
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button