POLITIK

DPD Gerindra Sebut Kemungkinan Gerindra Tak Bersama Petahana

SUKABUMI — Sekretaris Jenderal DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Haris Bobiho membuka kemungkinan bahwa arah usungan Gerindra pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang tidak akan dalam posisi mendukung petahana, itu artinya kemungkinan kecil mengusung bakal calon lain untuk dijagokan. “Ya kemungkinan besar tidak dengan petahana, “jelas Abdul Haris Bobiho saat dihubungi Radarsukabumi, Rabu (01/07).

Menurutnya, koalisi yang sudah dibangun di Kabupaten Sukabumi sebetulnya masih prematur atau masih dalam posisi penjajakan dan komunikasi politik, bahkan dirinya juga memastikan bisa saja berubah ketika kesefahaman tidak sejalan dengan tujuan partai. “Belum (resmi berkoalisi red), masih dalam posisi pembicaraan dan prematur artinya bisa berubah, tapi ada kemungkinan besar Gerindra akan mengusung kepada yang mendaftar saja, “terangnya.

Lebih lanjut terkait kandidat bacalon yang dipanggil fit and proper test tahap kedua saat ini belum bisa dipublikasi ke publik,kemungkinan nama-nama tersebut akan muncul pada senin depan 6 Juli. “Ya hari ini sudah ada yang dipanggil, tapi untuk nama-nama belum bisa dipubikasikan. Ini dikejar waktu agar nantinya bisa segera disetorkan nama-nama tersebut ke DPP, untuk kepastiannya masih menunggu waktu, “pungkasnya. (hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button