DPD Demokrat Jabar : Soal Pilkada Kabupaten Sukabumi Kami Masih ‘Perawan’

  • Whatsapp
Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Wawan Setiawan

SUKABUMI — Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Wawan Setiawan menegaskan bahwa posisi partai Demokrat untuk Pilkada di Kabupaten Sukabumi masih belum menentukan sikap kemana partai besutan SBY tersebut berlabuh. Menurutnya, sampai hari ini dirinya belum memberikan restu kepada siapapun termasuk kepada pasangan yang ramai diperbincangkan di Kabupaten Sukabumi.

“Baik DPC Kabupaten dan DPD Jabar (Jawa Barat) belum memberikan restu ke siapapun masih dalam proses, “jelas Wawan Setiawan saat dihubungi radar sukabumi, Senin (15/06).

Bacaan Lainnya

Menurutnya yang dilakukan DPC Demokrat kemarin dengan menghadiri undangan tokoh yang berujung menguatnya Marwan-Iyos hanya sebatas pejajakan dan komunikasi politik, hal itu sifatnya dilakukan oleh partai politik manapun. “Nah itu (pejajakan dan komunikasi politik red), tepatnya seperti itu, “terangnya.

Dirinya mengakui sampai hari ini Demokrat sedang mencari formula yang pas dan perlu diketahui sinyal kuat belum diberikan kepada siapapun entah pasangan Marwan-Iyos atau pasangan lain. Selain itu, dirinya mengatakan bahwa kemungkinan-kemungkinan lain masih bisa terjadi. Bahkan sesuai apa yang dikatakan Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara demokrat memasang beberapa opsi, jika Opsi pertama tidak bisa maka ada opsi yang kedua jika opsi kedua mentok maka ada opsi yang ketiga.

“Intinya kami masih mencari formula yang pas, kita jalankan opsi pertama kedua dan ketiga, hasilnya kita tunggu aja nanti, “tandasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *