Direstui Abah Aos, Iman Yakin Pilkada AMAN

  • Whatsapp
BERSALAMAN : Calon Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi nomor urut 1, Iman Adinugraha saat bersalaman dengan Abah Aos.

SUKABUMI — Calon Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi nomor urut 1, Iman Adinugraha memperoleh restu dan doa khusus dari Mursyid Thariqat Qodiriyah wa Naqsyabandiyah Syaikh Muhammad Abdul Gaots Saefullah Maslul yang akrab disapa Abah Aos.

Bersama salah satu wakil talkin Abah Aos, Iman Adinugraha bersilaturahmi untuk meminta doa restu menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 pada Minggu (15/11).

Bacaan Lainnya

“Saya sengaja hadir bersilaturahmi ke beliau untuk meminta doa restu karena maju dalam Pilkada Sukabumi, Alhamdulillah saya bahagia diterima Pengersa Abah,” ungkap Iman Adinugraha.

Selain mendoakan untuk kesuksesan Iman Adinugraha di Pilkada 9 Desember 2020, pada kesempatan itu Abah Aos memberikan kenang-kenangan berupa jubah yang terdapat nama Abah Aos di dalamnya.

“Alhamdulillah saya dapat hadiah dan langsung dipakaikan oleh Pangersa Abah berupa jubah yang ada nama beliau di dalamnya. Ini sebuah anugerah yang luar biasa. Selain itu, Pengersa Abah Aos juga memberikan doa dan harapan atas pencalonan yang saat ini diikuti Iman,”terangnya.

Tidak hanya mendapat doa dukungan, dengan ikhtiar hasil kunjungan silaturahmi ini Iman Adinugraha yakin pengikut Thariqat Qodiriyah wa Naqsyabandiyah tersebar di wilayah Kabupaten Sukabumi akan menilai siapa kandidat yang laik dipilih.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *