Demokrat Target Menang Lebih dari 50 Persen

  • Whatsapp
SIAP MENANG : Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi Hendar Darsono saat bersama kandidat calon bupati dan wakil bupati Marwan-Iyos didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara bersama pengurus Demokrat saat berfoto bersama.

SUKABUMI — Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi A Yamin mengatakan, Demokrat manargetkan kemenangan untuk di Pilkada serentak 2020 pada 9 Desember mendatang diatas 50 persen.

“Target Demokrat suara itu minimal utuh seperti pada Pemilu 2019 lalu, tapi secara tim pemenangan kami target kemenangan diatas 50 persen, “jelas A Yamin saat dihubungi Radar Sukabumi kemarin, (08/09).

Bacaan Lainnya

Rencanya pada minggu ini, DPC Demokrat akan mengumpulkan sejumlah kader dan struktur partai, hal itu untuk melakukan konsolidasi pemenangan pasangan Marwan-Iyos. Dirinya optimis semua kader akan berjuang secara maksimal, mulai dari kader dari PAC, ranting dan anak ranting simpatisan dan organisasi sayap partai akan bergerak untuk memenangkan Marwan-Iyos.

“Siap dan harus siap kader Demokrat untuk memenangkan pasangan Marwan-Iyos, “tegasnya.

Lebih lanjut orang yang juga sebagai bendaraha pemenangan di tim Marwan-iyos mengatakan, setelah melihat ke lapangan dan mempelajari berbagai survei terakhir di lapangan, dirinya berharap tingkat kemenangan berpihak kepada paslon Marwan-Iyos.

Menurutnya, target tersebut tidak berlebihan, meski pada awalnya partai Demokrat hanya menargetkan kemenangan. Alasannya, seluruh kader dan struktur partai akan berusaha secara maksimal, dengan dukungan tim sukses, relawan dan simpatisan dalam meraih simpati masyarakat.

“Kita wujudkan dan lanjutkan kebaikan, kami partai Demokrat optimistis mampu memenangkan, karena kami punya semangat dan optimisme bahwa tingkat kemenangan cukup menjanjikan,”tegasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *