47 DPC PKS Kabupaten Sukabumi Gelar Muscab, Ini Agendanya

  • Whatsapp
SAMBUTAN : Ketua DPD PKS sekaligus sebagai ketua panitia pengarah kegiatan tersebut M Sodikin saat memberikan sambutan, minggu (21/03/2021)

SUKABUMI –47 Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-Kabupaten Sukabumi menggelar Musyawarah Cabang (muscab) Minggu (21/03/2021). Muscab yang digelar secara virtual diikuti secara serentak oleh pengurus DPC PKS dari 47 Kecamatan.

Dalam Sambutannya, Ketua DPD PKS sekaligus sebagai ketua panitia pengarah kegiatan tersebut M Sodikin mengatakan, bahwa kepengurusan Cabang merupakan amanah organisasi yang diatur dalam Anggaran Dasar (AD) partai.

Bacaan Lainnya

“Salah satu program kerja DPD adalah muscab, ini sebagai langkah awal pembenahan tatakelola partai di tingkat kecamatan, “jelas M Sodikin dalam rilisnya.

Menurutnya orang yang juga sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini menegaskan bahwa PKS siap berkolaborasi dengan berbagai komponen masyarakat. “Jadi Pengurus dan kaderr PKS tidak saja diwajibkan mampu menginternalisasi nilai-nilai keislaman tapi juga mengokohkan nilai-nilai kebangsaan, “tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *