Musda Mundur, Sekjen DPD Golkar Sebut Marwan Masih Kuat Pimpin Golkar Kabupaten Sukabumi

KOMPAK : Calon kuat ketua DPD Golkar Kabupaten yang juga petahana Bupati Sukabumi Marwan Hamami bersama Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali dan jajaran pengurus DPD Golkar dan Anggota DPR RI Dewi Asmara terlihat Kompak.

SUKABUMI — DPD Golkar Kabupaten Sukabumi mewacanakan akan menggela musda pada 6 Januari 2021 mendatang, kepastian tersebut dikatakan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali. Menurutnya, pada awalnya Musda akan dilaksanakan pada 26 sampai 27 Desember 2020 mendatang. Namun, karena ada himbauan dari pengurus Golkar Jawa Barat untuk tidak melakukan kegiatan yang bersipat berkrumun maka Musda Golkar dimundurkan waktunya.

“Ya kita mundurkan waktunya ke tanggal 6 Januari 2021, sesuai dengan himbau dari pengurus Golkar Jawa Barat, untuk waktunya tetap digelar di Palabuhanratu, “jelas Budi Azhar saat dihubungi Radar Sukabumi, (22/12).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, sebetulnya pelaksaan Musda pada Desember mendatang sudah disiapkan dengan matang. Semua persiapan-persiapan sudah dilakukan dengan baik. Sementara, soal calon kuat ketua DPD Golkar, dirinya kembali menegaskan sosok ketua DPD hari ini Marwan Hamami menjadi calon terkuat. Pasalnya, dengan suksesnya merebut kemenangan di Pilkada 2020 menjadi alasan sosok Marwan Hamami bisa kembali terpilih untuk memimpin Golkar di Kabupaten Sukabumi.

“Kayaknya, berdasarkan suara dari pengurus bawah banyak yang mengharapkan pak Marwan melanjutkan kepemimpinannya untuk tetap menjabat sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi, “tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *