PTKP HMI Komisariat Universitas Nusa Putra Berbagi

PTKP HMI Komisariat Universitas Nusa Putra
Tahun ini PTKP HMI Komisariat Universitas Nusa Putra membagikan sebanyak 300 paket takjil kepada warga yang melintas.

SUKABUMI – Sambil menunggu waktu adzan berbuka puasa, Kabid Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Kepemudaan (PTKP) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Nusa Putra memanfaatkan momen menjelang buka puasa Ramadan dengan berbagi takjil gratis untuk pengendara yang melintas Jalan Raya Cibolang Kaler, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/4/2022).

Ketua Bidang PTKP HMI Komisariat Universitas Nusa Putra Caesar Almunir merasa bersyukur, tahun ini bisa kembali membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat di Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, bagi-bagi takjil tersebut adalah sebagian bentuk kebersamaan dan kepedulian PTKP HMI Komisariat Universitas Nusa atas berkah datangnya bulan suci Ramadan.

“Sebagai wujud syukur datangnya bulan suci Ramadan dengan cara menyisihkan sebagian rezeki kami dengan membagikan takjil ini,” terang mahasiswa Prodi Hukum di Universitas Nusa Putra kepada Radar Sukabumi, Rabu (27/4).

Dikatakan Caesar, kegiatan bagi-bagi takjil ini menyasar pengendara roda dua serta transportasi umum untuk bekal berbuka puasa. Tahun ini sebanyak 300 paket takjil dibagikan kepada warga yang melintas.

“Harapannya kebaikan ini tetap berlanjut meskipun bukan hanya di bulan Ramadan saja,”pungkasnya (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.