Prodi DKV Universitas Nusa Putra Sukses Gelar Layar Cibolang Vol 2

Prodi DKP Universitas Nusa Putra

SUKABUMI – Mahasiswa Program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Nusa Putra kembali sukses menggelar Layar Cibolang (Layang) volume 2 sebagai wadah apresiasi mahasiswa DKV khususnya bidang perfilman yang diselenggarakan di Auditorium Universitas Nusa Putra, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (17/2/2024).

Founder Layar Cibolang Tulus Rega mengatakan setelah sukses menyelenggarakan Layar Cibolang pada pertama kalinya di tahun 2023, kini Layar Cibolang kembali dilaksanakan namun dengan konsep yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Rega mengatakan untuk tahun ini film yang diputar di Layar Cibolang bukan hanya karya mahasiswa DKV Universitas Nusa Putra saja tetapi juga membuka dari karya diluar mahasiswa DKV Universitas Nusa Putra.

“Tahun ini kita membuka kesempatan bagi masyarakat umum yang ingin menampilkan karya filmnya untuk diputar di Layar Cibolang ini dan alhamdulilah kemarin itu antusiasnya cukup tinggi bahkan mayoritas yang mengirim dari luar kota tetapi kita seleksi kembali akhirnya ada 3 film dari karya luar yang kita putar dan 4 film karya mahasiswa DKV Universitas Nusa putra yang kita tampilkan jadi total ada 7 film yang kita putar,” terang Rega yang juga dosen film di Universitas Nusa Putra.

Rega menambahkan Layar Cibolang dibuat sebagai wadah bagi pecinta film agar tercipta ruang untuk berkarya. Selain pemutaran film acara tersebut juga dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti workshop dan hiburan.

“Melalui kegiatan ini kami berharap bisa menjadi ruang apresiasi karya-karya mahasiswa DKV Nusa putra dan karyanya tersebut bisa dinikmati oleh masyarakt umum,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *