Wakil Rektor III UMMI, Andri M Idharoel Haq Raih Gelar Doktor Ilmu Sosialisasi Agama

Andri M Idharoel Haq
Wakil Rektor III UMMI, Andri M Idharoel Haq

SUKABUMI – Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI), Andri M. Idharoel Haq berhasil meraih gelar doktor (Dr) di bidang Ilmu Sosiologi Agama.

Adapun Andri menamatkan pendidikan gelar doktornya tersebut di UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung dengan mengambil bidang Program Studi Religious Studies. Andri pun mendapat ujian promosi doktor yang dilaksanakan pada Rabu (26/01/22) di Kampus II UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung.

Bacaan Lainnya

Kajian yang diangkat atau disertasinya berjudul “Gerakan Sosial Muhammadiyah: Studi Kasus Program Pemberdayaan Keluarga Dhuafa oleh Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta dan Institut Teknologi Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta”.

Dengan dipromosikannya Andri M. Idharoel Haq sebagai doktor dalam bidang Ilmu Sosiologi Agama menambah daftar dosen-dosen dengan bergelar doktor di kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) yang kini berjumlah 23 dosen.

Ucapan selamat atas diraihnya gelar doktor kepada dosen Wakil Rektor III dan Dosen Al-Islam dan Kemuhammadiyahan ini disampaikan sivitas akademika UMMI.

“Selamat kepada Dr. Andri M. Idharoel Haq, S.Th.I., M.M., atas diraihnya gelar doktor dalam bidang Ilmu Sosiologi Agama di II UIN Sunan Gunung Djati Bandung, semoga ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan dapat menambah khasanah keilmuan bagi para mahasiswa UMMI,” ucap sivitas akademika UMMI.(adv/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.