Universitas Muhammadiyah Sukabumi Sukses Selenggarakan Pertukaran Mahasiswa Merdeka Batch 2

UMMI Sukses Selenggarakan Pertukaran Mahasiswa Merdeka Batch 2

RADARSUKABUMI.com – Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) sukses menyelenggarakan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Batch 2, yang diikuti sebanyak 23 mahasiswa yang dilaksanakan bulan September 2022 hingga Januari 2022.

“Kegiatan PMM pada tahun ini sangat banyak melibatkan banyak pihak samapai hampir semua fakultas dan program studi yang ada di UMMI ikut terlibat dalam pengajarannya, selain itu juga ada 13 Universitas yang mengikuti kegiatan PMM di Universitas Muhammadiyah Sukabumi ini yang tersebar dari ujung Aceh hingga bebrapa Provinsi di Pulau Kalimatan dan Sulawesi,” ucap Ketua PIC Dr. Setiono, M.Pd.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya Setiono mengatakan pada kegiatan PMM batch ke 2 ini banyak memberikan pengalaman baru bagi para peserta. Terlihat peserta juga sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh TIM PMM UMMI.

Bahkan mereka menyampaikan banyak sekali pengalaman-pengalaman baru yang didapat selama berkegiatan UMMI samapai mereka belajar Budaya Sunda.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masiswa PMM Batch 2 ini yang sudah berkenan mengenal khusus nya kampus kami Universitas Muhammadiyah Sukabumi dan umumnya yakni Sukabumi dengan kewilayahannya yang memiliki gunung hingga lautan yang dimana semua sudah dijelajahi oleh seluruh mahasiswa, dan kami memohon maaf sebagai tuan rumah selama kegiatan PMM ini banyak kekurangan dalam melayani ananda sekalian,” ucap Wakil Rektor I UMMI Dr. Yuni Sriwahyuni, M.T.

Dengan kegiatan PMM Bacth 2 ini bisa memiliki arti, memberikan pengalaman memiliki nilai ibadah dan memberikan kebermanfaatan kepada kita semua khususnya kepada seluruh peserta PMM bacth 2 ini. Dan kegiatan ini di tutup dengan serangkaian penampilan dari seluruh peserta yang dipersembahkan untuk kampus UMMI.(adv/wdy)

Pos terkait