BSI DiginoFest 2023 Kota Sukabumi Jembatani Masyarakat Dapatkan Pekerjaan

BSI DiginoFest 2023 Kota Sukabumi

Sukabumi – Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berkolaborasi dengan Incubator Center UBSI, BSI Entrepreneur Center (BEC), BSI Career Center (BCC), BSI Innovation Center (BIC), dan BSI Startup Center (BSC) kembali menyelenggarakan kegiatan Bursa Kerja dan Internship BSI Diginofest 2023, selama dua hari berturut-turur, Jum’at dan Sabtu, 4 dan 8 Agustus 2023 berlokasi di Gedung Juang 45 Sukabumi, Jl Veteran II, Selabatu, Cikole, Sukabumi, Jawa Barat.

Kegiatan yang bertajuk “Cuan dan Peluang di Era Digital Kreatif” Bursa Kerja dan Internship bekerja sama juga dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Sukabumi. Kegiatan tersebut menggabungkan berbagai rangkaian acara seperti Bursa Kerja dan Internship, Startup & Innovation Talkshow, Career and Business Talk, Entrepreneur dan Entertainment.

Bacaan Lainnya

Suharyanto, selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik mengatakan bahwa kegiatan BSI Diginofest 2023 yang diadakan di tiga kota yang ada di Indonesia yaitu Jakarta, Pontianak dan Sukabumi bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang ada di Sukabumi dan sekitarnya untuk memperoleh kesempatan kerja.

“BSI DiginoFest merupakan suatu event besar yang bertujuan untuk menjembatani antara perusahaan dan masyarakat yang ingin bekerja, tak hanya itu, BSI DiginoFest ini juga menjadi salah satu event besar yang bertujuan untuk memberikan kesempatan magang kepada siswa/i SMK/SMA/MA sederajat,” ujar Suharyanto dalam sambutannya, Jum’at (4/8).

Ia juga mengungkapkan kegiatan BSI DiginoFest ini diikuti oleh 36 perusahaan dan memiliki jumlah peserta yang paling banyak dari peserta BSI DiginoFest yang diselenggarakan di Jakarta maupun di Pontianak.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian antara Universitas BSI terhadap pengurangan masyarakat yang tidak bekerja, saya berharap dengan adanya kegiatan BSI DiginoFest ini dapat membantu masyarakat umum, mahasiswa dan juga para pelajar untuk mendapatkan sebuah pekerjaan dan juga dapat mengurangi angka pengangguran yang ada di kota Sukabumi,” pungkas Suharyanto. (*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *