Biaya Kuliah Mahal ! Universitas BSI Beri Solusinya, Luncurkan Program Beasiswa BTS

  • Whatsapp
BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)

SUKABUMI— Pandemi covid-19 yang tak kunjung mereda dan biaya kuliah kian meningkat, membuat calon mahasiswa berbondong-bondong mencari berbagai jenis beasiswa.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai kampus yang berkomitmen mencerdaskan anak bangsa, turut memberikan kemudahan dengan program Beasiswa Tanpa Syarat (BTS).

Bacaan Lainnya

Achmad Baroqah Pohan selaku Head of Marketing and Communication Universitas BSI menjelaskan bahwa Beasiswa Tanpa Syarat (BTS) merupakan program yang diluncurkan untuk meringankan beban calon mahasiswa yang terkendala biaya namun memiliki tekad kuat untuk berkuliah.

“Beasiswa Tanpa Syarat (BTS) ini diberikan kepada siswa/i yang akan mendaftar kuliah di Universitas BSI. Beasiswa ini diberikan secara penuh, hingga calon mahasiswa lulus kuliah nanti. Mahalnya biaya pendidikan bukan lagi jadi alasan untuk tidak berkuliah,”ungkapnya pada media,jumat (23/7).

Ia menambahkan bahwa presentasi beasiswa yang diperoleh ialah 25% uang kuliah dan uang gedung yang berlaku sampai lulus tanpa syarat apapun. Program ini tersedia untuk calon mahasiswa yang mengambil program Diploma (D3) diseluruh kampus Universitas BSI.

“Universitas BSI juga memberikan terobosan dalam kemudahan pembayaran kuliah. Kuliah di Universitas BSI bisa dicicil melalui aplikasi Danacita tiap bulannya. Sehingga biaya bukan lagi menjadi penghalang bagi siswa/i untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi. Jadi, tunggu apalagi? Ayo unduh aplikasi PMB UBSI di google playstore dan daftarkan diri sekarang juga,” imbuh Achmad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *