BEM Universitas BSI Sukabumi Lolos Program Hibah PHP2D

  • Whatsapp
BEM Universitas BSI Sukabumi
BEM Universitas BSI Sukabumi

SUKABUMI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Sukabumi berhasil lolos sebagai penerima hibah Program Holistik Pemberdayaan dan Pembinaan Desa (PHP2D).

Proposal yang berjudul “Desa Binaan Berbasis Industri Kreatif OKS (Olahan Kulit Singkong)“ menjadi salah satu proposal yang lolos pendanaan dari program PHP2D Kemdikbud.

Bacaan Lainnya

Sebelas anggota dari organisasi mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa program studi Sistem Informasi (S1) antara lain Tanzilal Akhmad Hartalaksana, Ce Mulya Raka Reyhandika, Reza Okia Bachtiar, Ramdan Adi Assalam, Dina Agustina, Syifa Nur Fitria, Alifa Lutfia, Sela Sonia, Annisa Nurrobani, Nadia Awali Febriani dan Fikri Muhammad Fajrie.

Tanzilal selaku perwakilan dari BEM Universitas BSI kampus Sukabumi mengatakan bahwa pendanaan ini akan digunakan sebaik-baiknya untuk membangun sumber daya masyarakat dalam membantu perekenomian.

“Terimakasih banyak kepada pihak yang sudah membantu dan berpartisipasi dalam lomba PHP2D ini. Pendanaan ini akan kami gunakan sebaik-baiknya khususnya untuk daerah di Sukabumi yang masih cukup tertinggal jauh dari perkotaan.

Kita akan manfaatkan sumber daya yang ada sehingga memiliki nilai ekonomis untuk membantu perekonomian masyarakat,” ujarnya dalam rilis yang diterima, selasa (13/7).

Agung Wibowo selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas kampus Sukabumi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada BEM Sukabumi yang sudah berkontribusi dan berhasil menjadi perwakilan Universitas BSI kampus Sukabumi yang lolos sebagai penerima hibah PHP2D tahun ini.

“Semoga kedepannya banyak mahasiswa yang tertarik menuangkan idenya untuk mengikuti hibah PHP2D di tahun selanjutnya. Sehingga semakin banyak mahasiswa Universitas BSI yang meraih prestasi dan membawa nama kampus Universitas BSI menjadi lebih dikenal lagi,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *