STIKes Sukabumi Kenalkan Kampus Melalui Open House Dialog

STIKes Sukabumi
Seluruh panitia penyelenggara open house STIKes Sukabumi berfoto bersama.

SUKABUMI – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Sukabumi menggelar kegiatan open house dialog interaktif bertemakan ” Mengupas Peluang Kerja Tenaga Kesehatan di Era Terkini Bersama STIKes Sukabumi.” Kegiatan yang digelar secara online tersebut dilaksanakan, Kamis (9/6/2022)

Ketua STIKes ukabumi Iwan Permana mengatakan, kegiatan open house dialog interaktif ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya untuk memperkenalkan tentang STIKes Sukabumi kepada masyarakat Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Tujuan dari open house ini dalam rangka destiminasi penerimaan mahasiswa baru untuk memperkanakan adanya keberadaan STIKes Sukabumi dengan memberikan informasi profil STIKes kemudian perkembangan dari STIKes ada sampai sekarang seperti apa baik akademik maupun non akademik kemudian ada testimoni juga dari paraalumni khususnya mereka yang sudah bekerja di luar negeri,” tuturnya.

Dikakatakan Iwan, open house tersebut sudah menjadi tahun ketiga dilaksanakannya open house tersebut, adapun untuk peserta yang hadir masyarakat, orang tua mahasiswa serta pelajar SMA/SMK sederajat yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Adapun di acara dialoge interaktif ini menghadirkan narasumber Ketua STIKES Sukabumi Iwan Permana, Wakil 1 STIKES Sukabumi Rosliana Dewi, Sekretaris LPPM STIKes Sukabumi Hanna Haryani, Subko Pengembangan Mutu RSUD R. Syamsuddin. Dr. Deni Purnama dan UPTD Puskesmas Tegal Gundil Kota Bogor Wida Audiaturrahmah.

Sementara hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan (KCD) Wilayah V Provinsi Jawa Barat, Nonong Winarni sebagai keynote speaker. (wdy/radar sukabumi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan