SMAN 5 Borong Sejumlah Penghargaan

  • Whatsapp

SUKABUMI – SMAN 5 Kota Sukabumi berhasil menggondol sejumlah penghargaan dari dua kejuaraan, selama Oktober 2017.

Raihan tersebut diantaranya, pada perlombaan Palang Merah Remaja (PMR) tingkat Kota Sukabumi, mendapatkan juara I Tandu Putri, juara II Pertolongan Pertama (PP) Putra, juara harapan I PP Putri dan juara harapan I Tandu Putri.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, sekolah tersebut juga berhasil menorehkan Juara II Koreo terbaik pada Festival Kabaret GBSI IV UMMI serta Juara II Lukis Dinding Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Aeropolis Tangerang, beberapa waktu lalu.

Wakasek Kesiswaan SMAN Kota Sukabumi, Budi Setia Baskara mengatakan, kerjasama pihak sekolah yang terjalin baik dengan seluruh unsur merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan yang telah diraih sekolah dalam meraih prestasinya.

“Berkat pelatihan yang kontinyu dan dukungan dari seumua unsur sekolah, akhirnya bisa kembali mendapatkan berprestasi dalam beberapa perlombaan.

Itu menjadi suatu kebanggaan untuk kami karena para pelajar bisa menunjukan keseriusan dalam menghadapi perlombaan,” kata Budi kepada Radar Sukabumi, kemarin (23/10).

Sementara itu, Kepala SMAN 5 Kota Sukabumi, Agus Indrayana mengaku belum merasa puas dengan prestasi yang sudah diboyong anak didiknya tersebut.

Untuk itu, para pelajar terus dilatih kemampuannya sampai maksimal agar meraih hasil yang maksimal.

“Untuk membangkitkan semangat peserta didik, kami juga memberikan reward kepada para pelajar berprestasi. Baik beasiswa dan uang saku maupun Cindera mata,” paparnya. (cr16/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *