Penyambutan Maba Universitas BSI Diisi Aksi Kemanusiaan

Kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Sukabumi serta pengenalan organisasi mahasiswa (Ormawa) yang ada di lingkungan Universitas BSI kampus Sukabumi.
AKSI SOSIAL : Kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Sukabumi serta pengenalan organisasi mahasiswa (Ormawa) yang ada di lingkungan Universitas BSI kampus Sukabumi.(foto : BSI)

SUKABUMI – Dalam rangka menyambut mahasiswa baru, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi melaksanakan kegiatan Orientasi Akademik (ORMIK) sebagai rangkaian acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di aula Universitas BSI kampus Sukabumi pada Rabu (7/9) lalu.

Dalam ormik ini menghadirkan Rizal Amegia Saputra selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Sukabumi untuk narasumber sesi pertama dan Satia Suhada sebagai narasumber ormik di sesi kedua.

Bacaan Lainnya

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, Jamal Maulana mengatakan, Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif memfasilitasi juga kegiatan ormik ini secara online untuk beberapa mahasiswa baru yang berada di luar kota, terutama untuk mahasiswa non reguler.

“Pelaksanaan ormik kali ini dilaksanakan pertama kali secara luring, setelah 2 tahun lebih dilakukan secara online karena pandemi Covid-19,” ujar Jamal, Rabu (7/9).

Ia memaparkan, ormik kali ini juga digelar bersamaan dengan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Sukabumi serta pengenalan organisasi mahasiswa (Ormawa) yang ada di lingkungan Universitas BSI kampus Sukabumi

“Selamat datang para mahasiswa baru Universitas BSI, semoga dengan diadakannya ormik ini dapat memudahkan mahasiswa baru dari sisi sistem perkuliahan dan administrasi saat mahasiswa belajar di Universitas BSI dan sampai bertemu kembali di acara wisuda 4 tahun mendatang,” tandasnya.(*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.