PENDIDIKAN

MI Baitussalam Gondol Juara I LCC

CISAAT – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Baitussalam Kampung Cibolang Girang RT27/6, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, kembali menyabet prestasi. Kali ini, sekolah yang berada dibawah naungan Yayasan Baitussalam (Yanba) berhasil menoreh Juara I Lomba Cerdas Cermat (LCC) yang digelar di SMK Sudirman Caringin.

Kepala MI Baitussalam, Iim Abdul Karim mengatakan, prestasi yang berhasil ditoreh ini tidak terlepas kerjasama yang terjalin baik dengan semua elemen. “Alhamdulillah sekolah kami bisa kembali meraih prestasi. Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami,” kata Iim kepada Radar Sukabumi, kemarin (6/11).

Dalam lomba Gebyar SMK Sudirman Caringin tersebut, lanjut Iim, pihaknya menerjunkan tiga pelajar dari kelas empat dan lima untuk menampilkan kebolehannya. “Ada tiga pelajar yang kita ikut sertakan dalam perlombaan ini,” paparnya.

Sebelum mengikuti perlombaan, dari jauh hari sudah mempersiapkan diri salah satunya menjaring bibit berpotensi dan kembali dilakukan pemantapan menjelang perlombaan. “Tentunya kami memilih pelajar yang terbaik untuk diikut sertakan dalam setiap perlombaan,” ucapnya.

Guna mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih, sambung Iim, MI Baitussalam akan terus menggencarkan pelatihan secara intensif. (bam/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *