Mahasiswa Perpajakan UMMI Raih Juara International Di Korea Selatan

mahasiswa D3 Perpajakan Universitas Muhammadiyah Sukabumi
Sulthan Alilf Nursyahputra mahasiswa D3 Perpajakan Universitas Muhammadiyah Sukabumi

SUKABUMI — Sulthan Alilf Nursyahputra mahasiswa D3 Perpajakan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) bersama Tim Codex Developer UMKM Teknologi Kota Sukabumi berhasil meraih juara 3 pada kegiatan Apptizer Hackathon 2022 Seol South Korea yang diselenggarakan oleh Ministry of Sme’s and Starups, Korea Foundation for Coorperation of Large & Small Business, Rural Affairs pada, Kamis (30/11)

Dengan persiapan yang cukup singkat, Sulthan bersama tim berhasil menuntaskan perlombaan dengan baik. Sulthan berkontribusi dalam research, alih bahasa dan juga menjelaskan tentang konsep ide startup yang disandingkan dengan startup yang ada di korea.

Bacaan Lainnya
Sulthan Alilf Nursyahputra
Mahasiswa D3 Perpajakan UMMI bersama Tim Codex Developer UMKM Teknologi Kota Sukabumi berhasil meraih juara 3 pada kegiatan Apptizer Hackathon 2022 Seol South Korea.

“Awalnya saya diberitahu secara mendadak, tapi alhadulillah bisa melakukan denngan baik,” ucapnya.

Sulthan merasa senang sekaligus bangga bisa memenangkan kompetisi ini, meski awalnya ia sedikit kesulitan dalam membagi waktu dengan padatnya kegiatan perkuliahan.

“Saya harap kedepannya saya biisa mengikuti perlombaan lain dan pihak kampus pun dapat mendukung saya,” tutupnya.(adv/wdy)

Pos terkait