Mahasiswa Baru :  Adanya MOKA SERASI di Maba UNM Bikin Bangga

Akhmad Yasir
Akhmad Yasir salah satunya, maba dari program studi (prodi) Sistem Informasi Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, mengaku cukup bangga dan sangat antusias telah mengikuti dua kegiatan yang sangat menarik

SUKABUMI—Universitas Nusa Mandiri (UNM) baru saja sukses menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) bagi mahasiswa baru (maba) periode Maret 2022, dengan gelaran seminar motivasi (semot) dan Moka (Masa Orientasi Kampus.

Kegiatan ini menghadirkan para narasumber yang menginspirasi dan mampu membangun motivasi maba. Acara yang sukses digelar pada Jumat dan Sabtu, 11-12 Maret 2022 lalu, memberi arti dan kebanggaan tersendiri bagi maba.

Bacaan Lainnya

Akhmad Yasir salah satunya, maba dari program studi (prodi) Sistem Informasi Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, mengaku cukup bangga dan sangat antusias telah mengikuti dua kegiatan yang sangat menarik baginya.

“Kini rasa bangga itu benar-benar tertanam di dalam hati saya, dan semakin bersemangat untuk mencapai mimpi saya di masa depan,” ujarnya pada media, Selasa (15/3).

Yasir sapaan akrabnya yang sudah bekerja sebagai staff biro umum di Kemenparekraf (Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) mengatakan bahwa, belajar itu tak kenal kata terlambat, sepanjang hayat bisa terus menuntut ilmu.

“Meski sudah bekerja, saya tetap ingin memperdalam ilmu pengetahuan di bidang teknologi informasi. Sebab belajar itu sepanjang masa dan saya memilih Universitas Nusa Mandiri (UNM) karena kampus ini mengajarkan bidang ilmu yang sesuai dengan kebutuhan saat ini dan masa depan,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.