Himpaudi Kota Sukabumi Makin Profesional, Gelar Rakerda, Bahas Program 2022

Disdikbud Kota Sukabumi
Sekretaris Disdikbud Kota Sukabumi Yemmy Yohanni memberi sambutan dalam Rakerda Himpaudi Kota Sukabumi.

SUKABUMI – Himpunan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Sukabumi menyelenggarakan rapat kerja daerah (Rakerda), dan penguatan organisasi Himpaudi yang diselengarakan di Hotel Horison, Sabtu (4/12/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan secara tatap muka ini dihadiri oleh 30 peserta dari seluruh pengurus daerah Himpaudi Kota Sukabumi, dan juga pengurus dari tingkat kecamatan.

Bacaan Lainnya

Adapun untuk Rakerda tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bunda Yemmy Yohanni yang juga menghadirkan Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi Provinsi Jawa Barat Rudiyanto, dan Wakil Ketua Bidang Organiasai Himpaudi Provinsi Jawa Barat Ely.

Juga Penasehat Himpaudi Kota Sukabumi Dewi AgUstiana yang juga sekaligus sebagai Ketua Bidang Humas dan Kerjasama Pengurus Wilayah Himpaudi Provinsi Jawa barat.

Ketua Himpaudi Kota Sukabumi, Sisca Feny Nurzianti mengatakan, kegiatan dari Rakerda ini merupakan amanah organisasi yang harus dilaksakan oleh pengurus dari Organisasi Himpaudi yang bertujuan untuk membahas rincian program-program baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan diselenggarakan baik dari nasional maupun wilayah

“Rakerda kali ini bahasan kita intinya tentang program kerja yang telah dilaksakan dan yang akan di selenggarakan dari seluruh bidang mulai dari bidang organisasi, diklat, bidang Litbang, bidang humas dan kerjasama dan bidang kesejahteraan dan ekonomi dan sosial kita juga membahas program-program yang akan dilaksanakan di tahun 2022,” terangnya.

Pos terkait