698 Pelajar MAN 2 Kota Sukabumi Divaksin Dosis 1

  • Whatsapp
MAN 2 Kota Sukabumi
Siswa MAN 2 Kota Sukabumi mendapatkan vaksin dosis pertama, Senin (27/9/2021). (Insert) tim medis sedang mengecek kesehatan para pelajar MAN 2 Kota Sukabumi.

SUKABUMI – Sebanyak 698 pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Sukabumi menjalani vaksinasi Covid-19 untuk usia 12-17 tahun, pada, Senin (27/9/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Polres Sukabumi Kota, Kapolsek Warudoyong, Danramil Warudoyong dan Camat Warudoyong.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, pemerintah Kota Sukabumi terus berupaya memastikan percepatan vaksinasi kepada pelajar dalam rangka Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

“Alhamdulillah ini merupakan kerjasama yang solid antara MAN 2, Pemerintah Kota Sukabumi, Kementerian Agama, Polri dan juga TNI dimana langkah ini menjadi bagian dari percepatan vaksinasi di kalangan pelajar agar proses PTM berjalan normal dan target vaksinasi bisa tercapai di Kota Sukabumi,” ucap Fahmi kepada Radar Sukabumi, Senin (27/9/2021).

Dijelaskan Fahmi, saat ini masyarakat Kota Sukabumi yang sudah menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama sebanyak 57,7 persen, dan remaja termasuk pelajar didalamnya mencapai 52,3 persen.

Sementara itu, Plt Kepala MAN 2 Taofik Riswana mengatakan, MAN 2 Kota Sukabumi berjumlah 942 pelajar. Namun yang mendapatkan vaksinasi sebanyak 698 pelajar, karena sisanya mendapatkan vaksin di daerah-daerahnya masing-masing.

“Total pelajar kita semua ada 942 orang, tetapi karena ada yang juga sudah mendapatkan vaksin jadi yang di MAN 2 hanya 698 pelajar saja,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *