Stok Tiket MotoGP Indonesia Masih Melimpah, Cek Harganya di Sini!

Aksi Marc Marquez
Aksi Marc Marquez pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Jumat (11/2/2022). Foto:Twitter @marcmarquez93

JAKARTA — Para penggemar balap mulai berburu tiket MotoGP Indonesia 2022 yang akan dihelat di Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret mendatang. Lebih 60 ribu tiket disiapkan penyelenggara dan hingga Rabu (3/3) hari ini, tiket yang terjual belum sampai setengah dari angka itu.

Direktur Pemasaran InJourney Maya Watono menjelaskan apabila tiket MotoGP Indonesia memang baru terjual di angka 20 ribuan dari 60 ribu tiket yang ada.

Bacaan Lainnya

“Sejauh ini tiket yang terjual baru sekitar 23.000 dari jumlah 62.662 tiket. Itu artinya belum mencapai setengah dari penjualan,” ungkap Maya dalam konferensi pers dengan media pada Rabu (2/3), dikutip dari Jpnn.com.

Maya Watono optimistis tiket MotoGP Indonesia bisa ludes terjual mengingat tren masyarakat tanah air yang gemar membeli beberapa hari sebelum perlombaan. “Tren masyarakat biasanya membeli menjelang hari perlombaan. Kami sudah mengantisipasi hal itu dan optimistis animo penonton MotoGP akan besar,” tambah Maya.

Panitia penyelenggara juga menyediakan beberapa fasilitas untuk mendekatkan fan dengan pembalap. Salah satunya ialah memberikan beberapa tempat menonton khusus bagi penggemar Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *