Siap Jadi Tandem Eze

  • Whatsapp
TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/RADAR BANDUNG BEREBUT BOLA: Pemain asing anyar Persib Bandung, Kevin Van Kippersluis beduel dengan Henhen Herdiana saat latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (21/8).

RADARSUKABUMI.com – Pemain asing anyar Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, siap bertandem bersama Ezechiel N’Douassel di lini depan Maung Bandung. Pemain asal Belanda itu merupakan rekrutan anyar Persib pada jendela transfer tengah musim 2019. Kevin akan diproyeksikan sebagai second striker untuk mendampingi Ezechiel di lini depan. Kevin mengatakan sedikit banyaknya sudah tahu karakter dan tipikal permainan Ezechiel. Sebelum datang ke Bandung, dirinya sudah menganalisis permainan Ezechiel melalui video. “Ya saya sudah melihat video dari rekan duet saya di lini depan dan saya yakin bisa bermain bagus bersama dia,” terang Kevin.

Pemain 26 tahun itu mengatakan, Ezechiel merupakan penyerang dengan kemampuan mumpuni. Striker asal Chad itu tidak hanya tajam, tapi juga kuat dan punya pergerakan yang lincah. “Dia kuat, saya juga bisa melakukan pergerakan di sekitar dia. Kami bisa bermain bagus bersama dan berharap ke depan mencetak banyak gol bersama untuk Persib,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Bagi Kevin, ini menjadi pengalaman pertamanya bermain di Indonesia. Ia tidak khawatir dengan proses adaptasinya. Dikatakan mantan pemain SC Cambuur itu, dirinya bisa belajar dan mengkolaborasikan gaya permainannya dengan gaya main di Indonesia. “Saya ingin bermain dan segera memahami budaya sepakbola di Indonesia. Saya juga berpikir bisa melakukan kombinasi yang bagus dan menampilkan permainan yang bagus di liga,” imbuhnya. “Saat saya bisa memainkan permainan yang bagus, harapannya penampilan tim juga lebih baik dan terus menanjak posisi di klasemen,” pungkasnya.

(pra)

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *