PSG tekuk Chateauroux 3-1 dalam Piala Prancis

Para pemain Paris Saint Germain
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol dalam babak 64 besar Piala Prancis antara La Berrichonne de Châteauroux dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Gaston-Petit di Chateauroux, Prancis, 6 Januari 2023. (AFP/GUILLAUME SOUVANT)

JAKARTA — Paris Saint-Germain (PSG) mengistirahatkan bintang-bintangnya tetapi masih bisa menang 3-1 di kandang klub divisi ketiga Chateauroux dalam babak 64 besar Piala Prancis pada Jumat malam waktu setempat.

Tanpa Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar, PSG memimpin pada menit ke-13 lewat tendangan kaki kanan Hugo Ekitike. Tim tuan rumah membalas pada menit ke-37 lewat gol Natanael Ntolla dan menciptakan beberapa peluang sebelum tak berdaya saat akhir-akhir laga ini.

Bacaan Lainnya

Carlos Soler membawa tim tamu kembali memimpin pada menit ke-78 setelah menyambar bola pantul dari kiper tuan rumah Paul Delecroix yang sebelumnya mementahkan sundulan Ekitike.

Juan Bernat lalu mencetak gol ketiga PSG pada menit tambahan. Sementara itu klub divisi dua Pau menyingkirkan Montpellier yang tengah terseok-seok di Ligue 1 Prancis. Mons Bassouamina membawa tuan rumah unggul pada menit ke-25 setelah membuat gol dari jarak dekat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *