Tottenham Hotspur Bersiap Bermain Tanpa Harry Kane!

  • Whatsapp

LONDON – Tottenham Hotspur harus bersiap kehilangan bintangnya Harry Kane jika Real Madrid mampu menebus harga sang bintang di kisaran 200 juta poundsterling atau setara Rp3,8 triliun.

Dilansir Goal international, mantan bos Spurs, Terry Venables mengatakan, sebagai klub berjuluk Los Galaticos, Madrid tentu akan ngotot untuk mendapatkan pemain incaran utama mereka meski harus menguras isi brankasnya.

Bacaan Lainnya

Presiden Real, Florentino Perez memang sedang dalam rencana perombakan besar-besaran di dalam skuat Zinedine Zidane untuk performa musim depan menyusul kenyataan Los Blancos tampil kurang mengesankan sejauh musim ini.

Sejumlah nama bintang telah diidentifikasi di bursa transfer sejurus dengan langkah membuang sejumlah pemain bintang mereka.

Selain Kane, Madrid juga bersiap untuk menandatangani Robert Lewandowski dari Bayern Munchen, Eden Hazard, David de Gea, dan tentu saja bintang PSG, Neymar yang spekulasinya masih terus menggema.

Harry Kane Striker telah menjelma menjadi salah satu talenta paling dicari di belakang eksploitasi produktifnya di Liga Primer.

Namun begitu, Harry berharap Spurs mampu mempertahankan tingginya minat Real Madrid terhadap pemainnya tersebut, meski godaannya sangat menggiurkan.

“Fakta bahwa Real Madrid membutuhkan lebih banyak daya tembak untuk menyesuaikan lonjakan Barcelona berarti pencetak gol terbanyak di dunia akan menjadi target,” katanya kepada Express.

Oleh karena itu, sebut dia, Spurs harus mampu memagari Kane dengan mencocokkan ambisinya termasuk ikatan kontrak yang bisa memuaskan sang pemain.

“Spurs (dewan klub) mungkin silang pendapat di antara mereka, tapi saya harap Harry tetap di sini. Kami tidak menginginkan talenta Liga Primer kami terpikat oleh dua tim besar Spanyol,” ungkapnya.
(qur/pojoksatu)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *