SEPAKBOLA

Diburu dua Klub

RADARSUKABUMI.com – Dua klub Liga 1 cukup intens mendekati bek Persib Bandung, Wildansyah. Namun, Wildansyah mengaku belum menanggapi serius lantaran masih terikat kontrak bersama Persib hingga Februari 2019.

Meski begitu, Wildansyah mengaku dari dua klub itu, hanya Borneo FC yang sudah serius mendekati. Apalagi tim asal Samarinda, Kalimantan Timur, itu sudah hafal betul dengan karakter permainan Wildansyah.

Wildansyah pernah selama setengah musim bergabung dengan status pemain pinjaman di tim Pesut Etam. “Borneo sudah ada tawaran. Cukup intens dan serius. Yang lainya belum ada.

Tapi, saya tunggu kejelasan dulu dari manajemen Persib karena masih ada kontrak sampai Februari nanti,” ujar Wildansyah, Selasa (8/1), di Bandung.

Wildansyah mengungkap sampai saat ini belum ada pembicaraan bersama manajemen Persib terkait masa depannya di Maung Bandung.

“Mungkin nanti ada kejelasan setelah mulai latihan lagi bersama tim (10 Januari 2019). Yang penting, saya kembali ke Persib dulu setelah kemarin ke Borneo FC dengan status pemain pinjaman,” imbuh Wildansyah.

Selain Borneo FC, bek bernomor punggung 2 ini dikabarkan juga sedang didekati Persebaya Surabaya. Tetapi, pemain jebolan Persib U-21 ini enggan menanggapi rumor tersebut.

“Yang jelas baru Borneo yang serius. Tapi, saya masih menghargai kontrak bersama Persib, lihat saja nanti,” kata Wildansyah.

 

(net)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button