Medali Perak Untuk Kota Sukabumi dari Taekwondo Putri

RADARSUKABUMI.com, BOGOR – Medali perak sukses digenggam kontingen cabang olahraga (cabor) Taekwondo U-57 Putri Kota Sukabumi pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII 2018 yang diselenggarakan di Pendulum Hall IPC Corporate Univeristy, Bogor, Kamis (11/10) hari ini.

Manager Cabor Taekwondo Kontigen Kota Sukabumi, Rina Riandari mengungkapkan, atlet yang berhasil meraih medali tersebut bernama Defina Syahrini (15).

Bacaan Lainnya

“Saya merasa bangga, karena peraihan medali saat ini jauh diluar perkiraan. Lantaran, waktu pertama bertanding kita dari kontigen Kota Sukabumi melawan atlet dari Pekan Olahraga Nasional (PON). Ya, atlet kita sempat down. Karena melawan plat emas dari PON. Sementara, Defina ini atlet junior,” jelas Rina kepada Radarsukabumi.

Dalam meningkatkan Cabor Taekwondo, sambung Rina, pihaknya akan melakukan berbagai upaya. Salah satunya, melakukan penataan tempat latihan dan menjaring bibit baru yang unggul.

“Kami akan berupaya maksimal, agar Cabor Taekwondo dapat menyumbang pundi-pundi medali. Sehingga dapat meraih prestasi gemilang. Selain itu, kita juga akan pelatihan khusus terhadap Defina yang dilakukan secara intensif untuk meningkatkan preatasinya. Sehingga diharapkan dapat masuk ke babak kualifikasi PON,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.