Persib Sempat Diteror

  • Whatsapp

Persib Bandung mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari ratusan oknum pendukung PSM Makassar seusai uji lapangan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM), Makassar.

Skuat Maung Bandung yang mendapat jatah uji lapangan selama satu jam mulai jam 16.00 WITA baru bisa keluar dari Stadion AMM pada jam17.55 WITA. Itu pun setelah panpel mendatangkan satuan pengawalan dari kepolisian.

Bacaan Lainnya

Latihan sekaligus uji lapangan yang berlangsung tertutup itu berlangsung lancar. Situasi mulai runyam setelah ratusan oknum suporter berteriak-teriak seraya mengumpat di depan pintu keluar VIP Utama.

Beruntung, ratusan oknum tidak melakukan tindakan anarkistis terhadap bus Persib yang menunggu di depan pintu. Meski mendapat ‘teror’ dari oknum suporter, kubu Persib tetap tenang. Mereka malah memanfaatkannya dengan berswafoto dengan latarbelakang fasilitas stadion AMM yang didirikan pada tahun 1957 ini.

Setelah mendapat pengawalan dari aparat dan pentolan suporter, rombongan Persib bergegas keluar menuju bus meski ratusan oknum suporter terus berteriak-teriak.

“Itu ulah oknum suporter. Buktinya, tidak satu pun yang memakai atribut atau jersey PSM. Mereka hanya mengeluarkan kekesalan terhadap perlakukan oknum bobotoh Persib saat PSM bertandang ke Bandung. Tidak ada juga tindakan anarkis yang mereka lakukan,” ujar Karaeng Iskandar, pentolan kelompok suporter Hasanuddin seperti dikutip, bola.com. (net)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *