Pentaque Gagal Persembahkan Emas

BOGOR – Cabang Olahraga (Cabor) Pentaque dari Kontigen Kota Sakabumi, berhasil ,enyumbangkan medali perak dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIII 2018 di Lapangan Timur Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, kemarin (10/10).

Altet yang berhasil menyumbang medali perak dalam kelas pertandingan Triple Mix 2 W 1 M tersebut, diketahui bernama Ira Alia Prameswari (18), Vena Mariyam Ilhania (18) dan Agung Anugrah Matin (22).

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi, Caesar Anwar mengatakan, atlet Cabor pentaque ini, berhasil meraih medali perak setelah melawan atlet dari Kontigen Kabupaten Bogor. “Sangat luar biasa, karena atlet dari Kontigen Kota Sukabumi berhasil meraih medali perak dalam Cabor Pentaque yang merupakan salah satu Cabor baru,” kata Caesar kepada Radar Sukabumi, kemarin (10/10).

Wakil Ketua Umum IV Koni Kota Sukabumi R. Manurung mengatakan, olahraga Pentaque merupakan Cabor yang di pertandingkan di

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIII 2018. “Alhamdulillah, Cabor Pentaque dapat menyumbang medali perak untuk Kontigen Kota Sukabumi. Saya berharap, atlet yang sekarang ini bisa berpotensial. Karena saya melihat mereka dari sisi mental dan fisik sangat menjanjikan,” jelasnya.

Selain itu, ia berharap kepada pemerhati khususnya para pelatih agar dapat terus membina dan memotivasi para atlet dengan berkesinambungan. “Selain itu, para atlet ini harus terus diikut sertakan dalam turnamen yang di selenggarakan di kancah regional maupun nasional,” pungkasnya.

 

(Den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.